Yang Penting Mulai

Selasa, 21 Desember 2010

Terinspirasi dari http://simple-rei.blogspot.com, dan http://bigfatlunatic.wordpress.com, saya jadi pingin punya blog juga. Kecerdasan kawan-kawan dalam blog mereka sungguh sangat memotivasi saya. Saya pikir kalo saya punya blog, mungkin saya bisa secerdas mereka, hihi.. *ngarap.

Tapi ternyata tidak berjalan semudah itu. Sulit bagi saya untuk memulai menulis blog. Padahal ide-ide dari hasil cuap-cuap, tanya jawab, diskusi sana-sini terus mengalir. Tebersit pertanyaan, mulai aja sulit, apalagi merawat blog. Jangan-jangan, jangan-jangan....

Pasrah, saya malah dapat pencerahan. Teringat pesan guru besar EU (Entrepreneur University), bapak Purdi E Candra dalam seminar sebuah seminar di Hotel Horizon Bengkulu, yang penting 9A, Aksi, Aksi, Aksi, Aksi, Aksi, Aksi, Aksi, Aksi, Aksi. Kesulitan kita bukan karena kita tidak mampu, tapi karena tidak berani aksi. Akhirnya kita malah mencari-cari alasan yang membenarkan, memaksa meyakinkan bahwa kita tidak bisa.

Dengan tidak sabar, saya mulai dari hal yang paling sederhana dari blog, punya akun blog. Sebenarnya dari dulu dah punya sih (sayangnya gak pernah update), tapi bikin baru juga masih gratis kan. Semangat baru, akun baru.. hahai.. Dan dengan ini saya mulai blog ‘katokito’ ini.

21 Desember 2010. Yang penting mulai. Beraksi tanpa banyak basa basi.

0 komentar:

Posting Komentar

katokito.blogspot.com